Blau Obat Gondongan

By | 06/06/2017

Blau Obat Gondongan (yang biru-biru buat nyuci baju itu lho) biasanya bisa Anda beli di warung atau toko serba guna di dekat rumah Anda. Namun pertanyaannya, apa benar blau ini bisa sembuhin gondongan ?

Blau Obat Gondongan

Awalnya saya iseng cari artikel tentang Hubungan antara Gondongan dan Blau. Didalam artikel itu diceritakan seorang ibu yang memiliki Anda dengan keluhan gondongan. Setelah saya baca, mungkin ini sedikit rangkumannya

“Awalnya anak saya mengalami panas turun naik, dan tepat pada hari ke empat keadaannya semakin parah sehingga saya memutuskan untuk kasih tau gurunya bahwa anak saya tidak masuk sekolah. Bu guru bilang memang lagi musim sakit karena ada beberapa anak yang juga gak masuk karena BD, tipus dan gondongan.

Karena khawatir akhirnya saya bawa anak saya ke dokter. Dan saat melewati pemeriksaan ternyata anak saya cuma ngalami radang tenggorokan. Kontans saya kaget karena takutnya gejala gondongan juga. Saya tanya deh ke dokternya ‘Gak ada gondongan kan dok?’ Dokter bilang enggak, tapi beliau nanya ‘Emangnya di rumah ada yang gondongan?’ Saya jawab teman sekolahnya. Dokter sedikit menjelaskan bahwa memang harus hati-hati karena gondongan bisa nular terutama lewat percikan air ludah. Tuturnya juga, anak bayi dan orang dewasa memang jarang terkena, namun yang lebih sering biasanya pada anak balita sampai usia 12 tahun.

Lalu, entah gimana, saya refleks aja nanya, ‘Kalo nyembuhinnya pake blau itu gimana dok?’ Dokter kaget malah nanya APA HUBUNGANNYA BLAU SAMA GONDONGAN” Twewew -__-

Nah dari artikel ini, jujur saya masih bertanya-tanya tentang khasiat blau untuk gondongan, bahkan saya terus aja nyari di Google tentang Blau Obat Gondongan Tapi gak nemu juga nih apa yang menjadi alasan blau bisa di jadikan obat gondongan. Tapi itu juga terserah sih, tergantung kepercayaan masing-masing aja 🙂

Sedikit Penjelasan Gondongan

Gondongan atau dalam bahasa medisnya disebut paratitis atau mumps adalah sebuah infeksi virus yang terjadi pada kelenjar liur /parotis (berada di antara telinga dan rahang). Infeksi ini menyebabkan peradangan dengan tanda penderita mengalami pembengkakan, yang biasanya terjadi di daerah atas leher dan bawah pipi.

Penyebab gondongan adalah adanya infeksi virus, yaitu jenis Paramyxovirus yang menyerang kelenjar ludah. Karena penyebabnya adalah virus, maka gondongan juga bisa menular. Penularan melalui saluran nafas dan air liur.

Akan tetapi, bagi Anda yang sudah mengalaminya, jangan takut, karena gondongan hanya akan menyerang sekali seumur hidup, bisa terjadi pada saat masih kecil, namun tidak menutup kemungkinan pada orang dewasa.

Gejala Gondongan

Setelah virus gondongan berinkubasi, maka gejala akan muncul. Selain pembengkakan kelenjar parotid yang menyebabkan sisi wajah penderita tampak membesar, gondongan juga bisa menyebabkan gejala-gejala lainnya, seperti:

  • Nyeri sendi
  • Demam tinggi
  • Mulut kering
  • Nyeri perut
  • Hilang nafsu makan
  • Lelah
  • Sakit kepala
  • Sakit otot
  • Nyeri rahang bagian belakang
  • Rahang terasa kaku
  • Nyeri mengunyah dan menelan
  • Kelemahan dan kelelahan.

Gejala-gejala tersebut sering kali terasa sebelum pembengkakan kelenjar parotid terjadi dan ketika sudah terjadi pembengkakan, biasanya penderita akan kesulitan menelan dan merasakan nyeri pada sisi wajah.

Gondongan memang tidak berbahaya, tapi bisa Anda bayangkan bisa anak Anda yang mengalaminya, pembengkakan dan peradangan yang terjadi mungkin akan membuat anak Anda tidak nyaman.

Sedang mencari Obat Gondongan?

Jika saat ini Anda masih mencari obat dongongan untuk Anak Anda atau keluarga dan kerabat yang lain, disini kami akan memperkenalkan obat gongongan terobosan terbaru, yakni pengobatan dengan merode herbal.

Saat ini, untuk mengobati gondongan baik pada anak maupun dewasa Anda bisa menggunakan obat gondongan QnC Jelly Gamat, dengan senyawa dan kandungan yang super lengkap dan mutakhir, teruji mampu mengatasi peradangan, menekan pembengkakan, membasmi perluasan virus serta mampu meredakan rasa sakit, demam ataupun gejala lain yang menyertainya.

Tersedia Obat Gondongan QnC Jelly Gamat, pesan dengan Kode NT-QGD Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan ” Kirim Obatnya Dulu, Bayar Setelah Obat Sampai Di TanganBuruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!! (syarat dan ketentuan berlaku) pesan KLIK DISINI !!!

Apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat merupakan herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan (golden stichopus variegatus). Suatu produk pilihan masyarakat yang sudah teruji aman dan halal dikonsumsi karena telah mendapat Perijinan DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta sertifikasi HALAL dari MUI.

QnC Jelly Gamat merupakan cara aman untuk mengobati gondongan pada anak dan dewasa, efeknya mampu menyembuhkan 3x lebih cepat dan tuntas dengan di mulai dari pembasmian virus (Paramyxovirus) penyebab gondongan, meredakan pembengkakan, mengatasi peradangan kelenjar, serta menghilangkan rasa sakit 3x lebih kuat.

Sudah Banyak Buktinya Loh…

Adapun Khasiat Lengkap QnC Jelly Gamat

  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Menyembuhkan peradangan
  • Memperbaiki jaringan yang rusak
  • Menggagalkan kerusakan sel
  • Alat bantu untuk sistem getah bening
  • Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menyembuhkan kerusakan kelenjar ludah
  • Membantu Menyembuhkan Luka
  • Meredakan pembengkakan
  • Menyembuhkan 3X lebih cepat
  • Meredakan demam
  • Memberikan efek Antibiotik 3x lebih kuat
  • Menghambat pertumbuhan virus Paramyxovirus yang menjadi penyebab

Cara Penggunaan

Untuk di oles ( berlaku untuk semua umur ), oleskan saja beberapa tetes pada area benjolan, dianjurkan 3-5x sehari atau sesuai keinginan, lebih sering lebih baik sampai luka kering dan sembuh.

untuk di minum

  • Dewasa : Minum 2 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
  • Anak-anak : minum 1-2 sendok teh 2x sehari setelah makan.
  • Bayi : minum setengah-1 sendok teh 2x sehari, untuk bayi bisa hanya dg di oleskan saja / tidak disertai dg di minum.

Penting :

  • QnC Jelly Gamat Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol

Testimoni Lainnya..

Dan masih banyak lagi…

Review Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300ml
Harga Rp. 155.000,- / botol (harga bisa kurang jika pesan lebih dari 1 botol)
Komposisi Ekstrak Teripang Emas, Sweetener stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas
DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229
Produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode Produk NT-QGD (merupakan kode produk yang Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar mempermudah pelayanan kami dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman).

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI ( )

Pesan 4-8 Botol
Terhitung Rp 150.000 / botol
√ Pesan 9 Botol
Terhitung Rp 148.000 / botol
√ Pesan 10 Botol ∼
Terhitung Rp 145.000 / botol

BESOK HARGA KEMBALI NORMAL !!!

Atau Bisa dilihat dalam Tabel Harga Resmi QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat yang kami jual dijamin ASLI dgn HARGA TERMURAH. Untuk pembelian Grosir (PAKET AGEN 60 BOTOL) Harga NEGO Sampai DEAL. Silahkan langsung kontak kami via SMS atau WhatsApp di No 081.220.617.666

Bagaimana Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ?


Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan, pencegahan dengan QNC Jelly Gamat, silahkan pesan obatnya disini (AGEN PUSAT), Nikmati layanan spesial dari kami yaitu jaminan KEAMANAN, BISA KIRIM BARANG DULU DAN BAYAR SELEPAS BARANG SAMPAI *{Syarat dan Ketentuan Berlaku}

INGAT, pesan dengan kode produk NT-QGD untuk mendapatkan layanan KIRIM BARANG DULU. Pemesanan bisa via SMS/WA ke No 081.220.617.666 dengan mengetikan :

NT-QGD : Keluhan Anda : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda

Kirim Via SMS/WA Ke 081.220.617.666

*contoh pemesanan

NT-QGD:  gondongan : 12 Botol : Muslihat : Jl Selatan Martadinata Pekanbaru Riau : 085227123xxx
kirim vis SMS/WA ke 081.220.617.666

***NT-QGD adalah kode produk yang harus anda cantumkan setiap melakukan pemesanan via sms untuk mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.***

Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan “QnC Jelly Gamat” lagi

pengiriman

Kami mengirim barang melalui jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak di ragukan lagi kredibilitasnya. Namun untuk Anda yang berdomisili di daerah tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung datang ke alamat kami atau bisa juga dikirim langsung hari itu juga ke rumah Anda (COD) Cas On Delivery.

Cara Pembayaran

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.

Daftar nama dan No. rekening untuk transfer pembayaran, tinggal
sesuaikan dengan rekening yang anda miliki

Bank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, mereka yang telah mencoba QnC Jelly Gamat lah yang mengatakannya… Segera Ambil Keputusan selagi PROMO MASIH BERLAKU!!!

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol QnC Jelly Gamat ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya

Baca Juga ⇓

posted by : slimming capsule

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *